3 Orang Terkaya Ini Bangun Benteng Canggih untuk Hadapi Kiamat

Kamis, 29 Februari 2024 - 17:27 WIB
Benteng Canggih untuk Hadapi Kiamat milik orang terkaya di dunia. FOTO/ DAILY
JAKARTA - Sejumlah orang terkaya di dunia mulai bersiap menghadapi ' kiamat' , termasuk membangun benteng dan menyimpan perbekalan dalam jumlah yang cukup.



Seperti dilansir dari Daily Start, Kiamat yang dimaksud adalah bencana yang membawa kehancuran besar seperti perang nuklir.

Menurut Daily Star, bos Meta Mark Zuckerberg membangun benteng bawah tanah di Pulau Hawaii. Langkah drastis pendiri Facebook ini mendorong podcaster Christina Randall untuk menyatakan bahwa para elit sedang mempersiapkan hari 'kehancuran umat manusia'.

Persiapan tersebut tidak hanya dilakukan Zuckerberg saja. Beberapa miliarder dikatakan melakukan persiapan sendiri untuk menghadapi hari kiamat, sementara lebih banyak lagi yang mungkin melakukannya secara diam-diam.



1. Sam Altman



Pendiri perusahaan kecerdasan buatan (AI) OpenAI percaya bahwa dunia sedang menghadapi kehancuran di tangan AI yang akan menyerang manusia. Ia juga khawatir dengan ancaman perang nuklir dan virus 'sintetis'.

Untuk menjaga keamanan dirinya, Altman menyiapkan kebutuhan 'apokaliptik' termasuk antibiotik, air dan banyak barang lainnya.

“Saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya. Namun, saya tetap menyimpan senjata api, emas, kalium iodida, antibiotik, baterai, air, masker gas, dan lahan luas di Big Sur (pegunungan California) sebagai tempat berlindung,” ujarnya kepada media lokal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More