3 Orang Terkaya Ini Bangun Benteng Canggih untuk Hadapi Kiamat

Kamis, 29 Februari 2024 - 17:27 WIB
Altman mengatakan bahwa dia dan salah satu pendiri PayPal Peter Thiel juga mengatur agar mereka melarikan diri ke properti mewah Thiel di Selandia Baru jika terjadi 'penghancuran umat manusia'.

2. Mark Zuckerberg



Pendiri Facebook dikatakan telah membangun benteng rahasia bawah tanah di bawah peternakannya di Hawaii. Pembangunan proyek misterius itu tersembunyi di balik tembok setinggi hampir 2 meter, lapor majalah Wired.

Karyawan yang terlibat harus setuju untuk tidak mengungkapkan proyek tersebut, sementara mereka yang mengunggahnya di media sosial akan dipecat, kata seseorang yang mengetahui tentang bunker rahasia tersebut.

Benteng bawah tanah Zuckerberg dikabarkan memiliki pasokan makanan dan energi sendiri. Proyek ini juga dilengkapi dengan pintu tahan ledakan, dan proyek ini menelan biaya USD270 juta.

Orang terkaya di negara bagian Idaho, Frank VanderSloot juga dikatakan telah membeli lebih dari 809 hektar tanah di selatan pertanian Zuckerberg seharga USD51 juta.

3. Elon Musk

Musk baru-baru ini menyatakan bahwa ia telah membangun pertahanan 'terbaik' untuk menghadapi hari kehancuran peradaban manusia. Bos SpaceX membagikan gambar truk bernama Tesla Cybertruck yang dilengkapi kaca lapis baja untuk melindungi dari rudal atau robot pembunuh.

“Tesla Cybertruck, teknologi pertahanan terbaik saat kiamat!” dia berkata.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More