Hewan Paling Rakus di Dunia, Nomor 6 Bermanfaat Mengurangi Pencemaran Lingkungan

Sabtu, 05 Maret 2022 - 18:15 WIB


4. Babi



Babi memiliki sifat yang sangat rakus, sekaligus punya pola makan yang aneh, jika tidak ingin dibilang jorok. Babi jika sudah kenyang akan memuntahkan makanan di perutnya, kemudian dimakan lagi hanya untuk memuaskan nafsu makannya saja.

Babi juga suka mengencingi makanannya kemudian baru dia makan. Bahkan, Babi akan memakan kotorannya ataupun kotoran hewan jika tak di beri makan dalam kurun waktu tertentu.



5. Hiu Macan



Hiu Macan terkenal sebagai hewan yang buas dan sanggap memakan apa pun yang ada di depannya. Bahkan dalam suatu penelitian, pernah ditemukan pecahan perlengkapan perang di dalam perut Hiu Macan.

Hiu Macan kadang menggigit sesuatu yang mustahil bisa kunyah. Sifat rakus Hiu Macan ini telah dimulai sebelum terlahir ke dunia bawah laut. Di dalam perut ibunya, mereka saling lahap satu sama lain.



6. Burung Hering



Burung Hering atau yang dikenal dengan Vulture juga termasuk salah satu hewan paling rakus. Burung Hering dikenal sebagai burung pemakan bangkai. Burung Hering merupakan hewan karnivora dan berada pada tingkat satu dalam rantai makanan.

Makanan yang paling di sukai adalah daging, baik daging segar atau dari hewan yang baru mati. Bahkan, daging busuk dari hewan yang sudah lama mati alias bangkai. Kehadiran Burung Hering membantu menjaga kebersihan dari pencemaran bangkai yang membusuk.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More