Bikin Heboh, Gunung Es Raksasa Berbentuk Lingga Ini Ditemukan di Kanada

Rabu, 03 Mei 2023 - 09:30 WIB
loading...
Bikin Heboh, Gunung Es Raksasa Berbentuk Lingga Ini Ditemukan di Kanada
Gunung es raksasa berbentuk lingga ini ditemukan melayang di lepas pantai Dildo, Newfoundland di Conception Bay, Kanada. Foto/Live Science/Ken Pretty
A A A
OTTAWA - Gunung es raksasa berbentuk lingga ini ditemukan melayang di lepas pantai Dildo, Newfoundland di Conception Bay, Kanada. Sebelum runtuh, seorang fotografer dari kota Dildo di Newfoundland sempat mengabadikan gambar gunung es berbentuk penis di lepas pantai Kanada .

Dengan penampakan bentuk yang unik ini, "dickie berg" sebagaimana penduduk setempat menyebut gunung es rakasasa itu, telah menarik perhatian internasional. Fotografer Ken Pretty mengabadikan formasi es dengan drone di dekat kota Harbour Grace, yang terletak di sepanjang Conception Bay.

“Saya tahu akan mendapat banyak komentar, tapi saya tidak berharap sebanyak ini,” kata Pretty kepada kantor berita Saltwire dikutip SINDOnews dari laman Live Science, Rabu (3/5/2023). Pretty membagi foto gunung es raksasa berbentuk penis ini di halaman Facebook-nya.



Sayangnya, gunung es itu tidak memiliki daya tahan, Pretty memotret struktur phallic setinggi 30 kaki atau 9,1 meter pada Kamis 27 April 2023. Namun, gunung es berbentuk lingga itu runtuh keesokan harinya.

Menurut CBC, saat ini adalah musim gunung es yang kuat di Newfoundland dan Labrador, dengan lebih dari 200 bongkahan es di lepas pantai kedua provinsi. Termasuk gunung es berbentuk penis yang terdiri dari kolom dengan kepala kubah yang menonjol dari dua es oval.

“Angin darat membawa bongkahan es dan gunung es. Jika tren bertahan, kita juga akan melihatnya untuk Mei dan Juni. Ibu Pertiwi hanya memberi kita sedikit tahun lalu,” kata Diane Davis, yang menjalankan grup Facebook untuk pemburu gunung es, kepada CBC.
Bikin Heboh, Gunung Es Raksasa Berbentuk Lingga Ini Ditemukan di Kanada


Berbagai fenomena alam dengan bentuk unik seperti lingga atau penis, beberapa kali terekam dari berbagai penjuru dunia. Pada tahun 2021, seorang pria menjadi viral karena fotonya tentang menara batu berbentuk penis di Taman Nasional Arches.



Dari Kambojoa, pihak berwenang sampai harus memohon kepada orang-orang untuk berhenti memetik tanaman karnivora Nepenthes bokorensis, yang kebetulan terlihat seperti penis. Di California, ada wabah ikan penis yang terdampar di Pantai Drakes pada tahun 2019. Ini sebenarnya adalah cacing laut, yang memiliki sejarah panjang dan bertingkat dengan penampilan phallic.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)