Persamaan Lukisan Kuno Suku Indian dengan Kisah Nabi Nuh Dibeberkan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Hantaman ini menembakkan sejumlah air ke atas, mungkin 9-10 kali massa komet itu sendiri dan air terus naik hingga keluar atmosfer.

Tabrakan seperti itu akan memiliki energi TNT sebesar 10 juta megaton atau setara dengan 500 juta kali energi yang terlepas dalam bom yang jatuh di Nagasaki.

Hal itu tentunya akan melontarkan uap air berlebih ke atmosfer dan menimbulkan hujan yang sangat hebat selama 6-7 hari lamanya.

Belum lagi Tsunami raksasa di Samudera Hindia yang menerjang pantai hingga 2400 km jauhnya dengan gelombang setinggi lebih dari 183 meter.

Saat itu juga, badai siklon terjadi di seluruh bumi. Air yang jatuh dari langit bergabung dengan badai lautan sehingga membentuk bencana angin topan, menjadikan suatu banjir raksasa yang menutupi bumi.

Tak habta itu, pada 2016, ilmuwan Rusia mengklaim telah menemukan bukti banjir besar yang terjadi di zaman Nabi Nuh di lubang terdalam di dunia, Kola Deep Borehole, di Rusia. Lubang terdalam itu berada di kedalaman 12 km.

Alih-alih lapisan berbatu padat dan kering di bawah Kola Superdeep Borehole, ilmuwan menemukan penemuan air dalam jumlah besar, sehingga menunjukkan bahwa bumi tak hanya terdiri dari kerak, mantel, dan inti bumi.

Plano Existencial yang merilis video proses penggalian lubang ini mengklaim, di sinilah air banjir besar yang terjadi pada zaman Nabi Nuh bersemayam, seperti yang diceritakan di Alkitab dan Al-Quran.

Air surut 150 hari kemudian dan ini diyakini sebagai azab Allah SWT. Menurut peneliti, air itu mengalir ke celah yang sangat dalam.

" Batu tidak keropos tetapi ada air di sana, mendukung klaim bahwa ada banjir besar yang menutupi seluruh bumi," kata para peneliti, dikutip dari Express.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)