5 Pedang Paling Dahsyat di Dunia, Nomor 3 Milik Nabi Muhammad SAW

Jum'at, 16 Juni 2023 - 14:11 WIB
loading...
A A A
Tak lama kemudian, pada Januari 1946, polisi Mejiro memberikan pedang itu kepada Sersan. Coldy Bimore (Kavaleri ke -7 A.S.). Sejak saat itu, Honjo Masamune telah hilang dan keberadaan pedang tetap menjadi misteri.

Honjo Masamune adalah salah satu artefak sejarah terpenting yang menghilang pada akhir Perang Dunia II.

3. Zulfikar

Zulfikar merupakan jenis pedang dua matayang sangat tajam dan disebut juga sebagai Dzu al-Faqar. Pedang ini digunakan oleh Nabi Muhammad SAW dan akhirnya diberikan kepada Ali, sepupu dan menantu Muhammad.

Ali memerintah kekhalifahan Islam dari 656 hingga 661. Dengan beberapa kisah sejarah, Muhammad memberi Zulfiqar kepada Ali di pertempuran Uhud. Muhammad mengagumi kekuatan dan kekuatan Ali di medan perang.


Dia ingin memberikannya senjata yang disayangi. Pedang adalah simbol iman Islam dan dikagumi oleh jutaan orang. Pedang Zulfikar adalah biasa ditemukan di Asia Barat atau Asia Selatan.

4. The Sword of Mercy

The Sword of Mercy adalah senjata terkenal yang pernah menjadi milik Edward the Confessor. Edward the Confessor adalah salah satu King Anglo-Saxon terakhir dari Inggris, sebelum penaklukan Norman dari 1066.

The Sword of Mercy memiliki bilah yang rusak, yang terpotong pendek dan persegi. Pada tahun 1236, senjata itu diberi nama Curtana dan sejak itu telah digunakan untuk upacara kerajaan.

Pedang ini termasuk perhiasan mahkota Inggris dan merupakan satu dari hanya lima pedang yang digunakan selama penobatan raja Inggris. Senjata itu termasuk yang selamat dari pemerintahan Oliver Cromwell.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)