Profil 5 Penumpang Kapal Selam Titan yang Tewas saat Wisata Titanic

Jum'at, 23 Juni 2023 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Dia juga seorang pencari sensasi yang memegang beberapa catatan dunia dan merupakan salah satu dari enam penumpang di Jeff Bazos Blue Origins, sebuah misi yang terbang ke tepi ruang tahun lalu.

4. Paul Henri Nargeolet

Pakar Titanic Paul Henri Norgeolet juga berada di atas kapal. Dia adalah direktur penelitian bawah laut untuk RMS Titanic. Dia memimpin enam ekspedisi ke reruntuhan Titanic, tetapi telah menyelesaikan 37 penyelaman total sepanjang karirnya.

Setelah pensiun dari Angkatan Laut Prancis, pada tahun 1986, Norgeolet mengawasi dua submersible laut dalam di Institut Prancis untuk penelitian dan eksploitasi laut, dan memimpin penyelaman pemulihan pertama ke Titanic, pada tahun 1987.

5. Stockton Rush

CEO Oceangate Stockton Rush mendirikan perusahaan pada tahun 2009 dan mengawasi pengembangan kerajinan kapal selam. Dia memegang gelar sarjana di bidang rekayasa dirgantara dari Princeton dan master dalam bisnis dari UC Berkeley.

Menurut Reuters, Rush menikah dengan direktur komunikasi perusahaan Wendy, yang merupakan keturunan dari dua orang terkaya yang terbunuh dalam pelayaran perdananya.

Kakek buyutnya Isidor Straus adalah pemilik bersama departement store Macy, bersama dengan istrinya Ida ditampilkan dalam film blockbuster "Titanic."
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3754 seconds (0.1#10.140)