Ini Daftar Orang Kaya yang Mati-matian Mencegah Penuaan

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:31 WIB
loading...
Ini Daftar Orang Kaya yang Mati-matian Mencegah Penuaan
Cryonics adalah salah satu teknologi yang digemari oleh orang-orang kaya di dunia dalam mencegah kematian. Foto/Discover Magazine.
A A A
JAKARTA - Sejumlah orang-orang kaya di dunia berupaya menggunakan kekayaan mereka untuk mencegah penuaan. Mereka berupaya keras agar tidak cepat mati karena usia yang terus bertambah.

Mereka yakin bahwa usia tua bisa direkayasa. Jadi seiring waktu dan bertambahnya usia mereka justru tetap akan terlihat sehat dan muda.

Banyak cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan keinginan tersebut. Ada yang berupaya melakukan olah raga secara rutin, namun ada juga yang melakukannya dengan mengonsumsi obat-obatan.

Apa pun caranya, mereka sangat berupaya agar tidak cepat-cepat meninggal dunia.

Nah, berikut ini daftar 10 orang kaya di dunia yang berupaya melakukannya menurut Business Insider. Yuk cermati:

1. Sam Altman

Nama Sam Altman sangat dikenal oleh banyak orang belakangan ini. Pendiri perusahaan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) OpenAI itu diyakini masuk dalam daftar orang terkaya di dunia meski belum ada catatan resmi yang menasbihkannya.

Hanya saja OpenAI baru-baru ini dilaporkan telah memiliki nilai sebesar USD29 miliar atau setara Rp433,2 triliun. Bahkan Microsoft telah menanamkan dana sebesar USD10 miliar atau mencapai Rp149,4 triliun ke OpenAI. Jadi mana mungkin Sam Altman tidak ikut-ikutan kaya.

Disebutkan Business Insider Sam Altman justru termasuk orang kaya yang ingin mencegah terjadinya penuaan. Dia berinvestasi pada perusahaan Retro Biosciences senilai USD180 juta atau setara Rp2,6 triliun untuk menemukan obat pencegah penuaan.

Selain itu dia juga mencegah penuaan dengan rutin olahraga, tidur cukup, makan makanan sehat, dan minum metformin. Nah, metformin dia yakini sebagai obat yang manjur untuk mencegah penuaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)