Ini Daftar Orang Kaya yang Mati-matian Mencegah Penuaan

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:31 WIB
loading...
A A A
2. Peter Thiel

Peter Thiel merupakan orang yang kaya berkat teknologi. Dia adalah salah satu pendiri PayPal dan Palantir Technologies. Seperti Sam Altman dia juga berinvestasi pada perusahaan yang ingin menemukan obat pencegah penuaan yang namanya adalah Unity Biotechnology.

Dia bahkan sudah menandatangani kesepakatan dengan Alcor Life Extension Foundation. Lembaga itu dikenal mengaplikasi teknologi Cryonics dimana orang-orang dibekukan untuk hidup abadi.

3. Larry Page

Larry Page, salah satu pendiri Google ternyata punya misi lain dalam hidupnya. Dia bahkan meminta Alphabet untuk membuat perusahaan baru yakni Calico Labs yang fokus pada pengembangan obat dan teknologi yang bisa menghindari penuaan.

Saat ini Calico Labs telah bekerja sama dengan perusahaan biofama, AbbVie. Dalam kerja sama itu Larry Page menggelontorkan dana investasi yang sangat besar.

4. Sergey Brin

Rekan Larry Page yang juga sama-sama membangun Google, Sergey Brin ternyata juga terobsesi tidak mengalami penuaan. Dia bahkan mengaku pernah melakukan mutasi genegtik agar tidak terkena penyakit Parkinson.

Sama seperti Larry Page, Sergey Brin juga berinvestasi di Calico Labs.

5. Mark Zuckerberg
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)