Ini Daftar Orang Kaya yang Mati-matian Mencegah Penuaan

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Mark Zuckerberg, pendiri Facebook dan juga pemilik grup perusahaan raksasa teknologi dunia, Meta, ternyata termasuk orang kaya di dunia yang berupaya mencegah penuaan dan kematian.

Dia bahkan membuat sebuah program pendanaan khusus yang dinamakan Breakthrough Prizes. Program itu dibuat untuk orang-orang yang berhasil memberikan jawaban hal-hal krusial di dunia.

Salah satunya adalah masalah kematian yang seharusnya bisa dicegah. Dia dan istrinya, Priscilla Chan bahkan menyiapkan dana sebesar USD3 juta atau mencapai Rp44,8 miliar yang bisa memberikan jawaban tersebut.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan sendiri yakin jika solusinya bisa ditemukan maka ke depannya akan sangat normal jika manusia bisa mencapai usia lebih dari 100 tahun.

6. Jeff Bezos

Jeff Bezos salah satu orang terkaya di dunia memiliki banyak perusahaan unik. Salah satunya adalah Altos Labs.

Pimpinan perusahaan luar angkasa Blue Origin itu tertarik dengan upaya Altos Lab mencari resep umur panjang buat semua orang.

Selain menanamkan modal jutaan Dollar di Altos Labs, Jeff Bezos juga mengajak empat orang ilmuwan untuk mewujudkan mimpinya. Keempatnya adalah Juan Carlos Izpisua Belmonte, Manuel Serrano, Prof. Steve Horvath dan Shinya Yamanaka.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)