Masjid Mendapatkan Perhatian Khusus untuk Terlindungi dari Kondisi Cuaca

Senin, 01 April 2024 - 22:56 WIB
loading...
Masjid Mendapatkan Perhatian Khusus untuk Terlindungi dari Kondisi Cuaca
Bantuan cat disesuaikan dengan warna yang diinginkan dari pihak masjid dan pihak sekolah untuk mengecat dinding luar masjid agar bangunan terlindungi dari bocor dan rembes. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Iklim di Indonesia memiliki pengaruh besar terhadap kekuatan bangunan. Hal ini dikarenakan Indonesia memiliki iklim tropis dengan curah hujan tinggi dan kelembaban udara yang tinggi.

Dengan memahami pengaruh iklim di Indonesia terhadap kekuatan bangunan, kita dapat mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menjaga kekuatan dan ketahanan bangunan.

Cuaca ekstrem seperti hujan deras, panas terik, dan angin kencang dapat menjadi ancaman bagi bangunan.

Air hujan dapat menyebabkan kebocoran, panas matahari dapat memudarkan warna cat dan merusak struktur bangunan, dan angin kencang dapat menerbangkan atap.

Untuk melindungi bangunan dari kerusakan akibat cuaca ekstrem, penting untuk menggunakan cat pelapis yang memiliki daya tahan tinggi.

Aquaproof merupakan cat pelapis anti bocor yang telah terbukti melindungi bangunan dan sesuai dengan kondisi iklim Indonesia.

Kandungan polimer sintetis pada Aquaproof dirancang untuk melapisi bagian-bagian rumah yang sering terpapar cuaca ekstrem seperti dinding luar dan atap.

Tak hanya memberikan perlindungan pada bangunan di Indonesia, kali ini, Aquaproof pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia yang usianya sudah menuju 40 tahun mengisi Ramadan merupakan bulan yang penuh makna dan memiliki keistimewaan tersendiri.

Salah satu nilai yang ditekankan selama Ramadan adalah peduli sesama dan mempererat jalinan silaturahmi.

“Aquaproof produk yang bagus sebagai pelapis anti bocor untuk cat dinding. Melalui kegiatan #AquaproofBerbagi paket buka puasa ini tentunya sangat membantu masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa,'' jelas Asep, petugas keamanan lingkungan yang menerima bantuan

Aquaproof juga memberikan bantuan cat disesuaikan dengan warna yang diinginkan dari pihak masjid dan pihak sekolah untuk mengecat dinding luar masjid agar bangunan terlindungi dari bocor dan rembes.

Penyerahan cat dilakukan pada tanggal 1 April 2024 lalu oleh perwakilan tim Aquaproof kepada Ibu Wawat Tustiawati, S.Pd., M.M. selaku Kepala Sekolah SDN Sukasari 5 Kota Tangerang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3186 seconds (0.1#10.140)