Kenalkan Teknologi Medis Korea, Ahli Cangkok Tulang Berbagi Inovasi

Kamis, 08 Agustus 2024 - 21:32 WIB
loading...
A A A
Simposium ini diketuai oleh Profesor Dr. dr. Ismail Hadisoebroto Dilogo, Sp.OT(K) dari Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta, dengan presentasi tentang penerapan NOVOSIS dalam trauma dan rekonstruksi sendi, fraktur periprostetik, dan nekrosis avaskular pinggul.

Sementara, Profesor Jo Min-jun dari Boramae Hospital, Seoul, membahas kemanjuran dan keamanan NOVOSIS dalam operasi fusi lumbar.

Dr. dr. I Gusti Lanang Ngurah Agung Artha Wiguna, Sp.OT(K) dari Rumah Sakit Umum Pusat Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah menyoroti penerapan NOVOSIS dalam operasi serviks. Profesor Park Young-hwan dari Korea University Guro Hospital berbagi wawasan tentang penerapan klinis NOVOSIS dalam operasi kaki dan pergelangan kaki.

Terakhir, Profesor Cho Won-tae dari Ajou University Hospital menjajaki penggunaan NOVOSIS dalam merawat pasien lanjut usia dengan cacat tulang akibat fraktur.

Setelah simposium ini, CGBio berencana untuk melakukan penelitian tentang indikasi dan uji klinis yang baru dikembangkan dengan bekerja sama secara aktif dengan para profesional medis lokal, yang akan menjadi landasan klinis bagi perluasan pasar global.

Selain itu, CGBio juga bertujuan untuk memperluas pengaruhnya di luar Indonesia ke negara-negara lain melalui peluang jaringan global, untuk meningkatkan pangsa pasar globalnya.

"Kamimengantisipasi bahwa peluncuran NOVOSIS dosis tinggi (1mg) pada akhir tahun ini akan meningkatkan kegunaan secara lokal dan secara aktif mengeksplorasi kasus indikasi yang lebih luas." tandasHyun-Seung Yu.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)