Pentagon Ungkap Fenomena UFO Sebagian Besar dari Drone Pengawasan China

Jum'at, 04 November 2022 - 11:58 WIB
loading...
A A A
Tidak ada dalam laporan itu alien atau makhluk luar angkasa yang disebutkan. Namun, itu tidak menghentikan teori konspirasi alien yang muncul, sebagian karena kurangnya transparansi pemerintah tentang insiden UAP.
Pentagon Ungkap Fenomena UFO Sebagian Besar dari Drone Pengawasan China


Sue Gough, juru bicara Departemen Pertahanan, mengatakan kepada The Times bahwa pemerintah berkomitmen untuk berbagi informasi UAP apa pun yang dapat dilakukan tanpa membahayakan keamanan nasional. Pejabat pemerintah juga cenderung menahan diri untuk tidak membahas insiden UAP secara terbuka karena tidak ada cukup data untuk menjelaskannya secara meyakinkan.

“Dalam banyak kasus, fenomena yang diamati diklasifikasikan sebagai 'tidak teridentifikasi' hanya karena sensor tidak dapat mengumpulkan informasi yang cukup untuk membuat atribusi positif. untuk memastikan kami memiliki data yang cukup untuk analisis kami,” kata Gough kepada The Times.

Saat Departemen Pertahanan melanjutkan penyelidikannya terhadap penampakan UAP, NASA juga telah meluncurkan tim studi UAP independen, yang akan beroperasi dari Oktober 2022 hingga pertengahan 2023. Menurut NASA, tim akan fokus mengumpulkan dan menganalisis sebanyak mungkin data UAP, untuk mengembangkan metode baru untuk mengidentifikasi objek tak dikenal di langit Amerika.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)