Tingkatkan Kualitas Hidup Penyandang Disabilitas, Daewoong Gencarkan Say Pain!

Senin, 12 Desember 2022 - 13:44 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Daewoong Pharmaceutical meluncurkan kampanye digital untuk meningkatkan kesadaran tentang disabilitas
perkembangan dan kebutuhan untuk memperbaiki lingkungan medis melalui 'Daewoong Social Impactors', kreator mahasiswa lokal, yang menerima perhatian besar dari publik di Indonesia.

Daewoong Pharmaceutical berencana memperluas kampanye 'Say Pain!' di Indonesia dengan tujuan meningkatkan kemandirian penyandang disabilitas perkembangan, sehingga mereka dapat pergi ke dokter dan apoteker sendiri.

Tahun depan, akan ada lebih banyak donasi buku bergambar AAC, dan program pendidikan untuk penyandang disabilitas, guru, dan pekerja lembaga terkait dalam penggunaan buku bergambar AAC akan dijalankan.

“Kami berharap donasi bersama KOFICE ini dapat berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup penyandang disabilitas perkembangan di Indonesia. Saya merasa bahwa status perusahaan Korea di Indonesia telah meningkat baru-baru ini karena ‘Hallyu,’ dan saya berharap akan ada lebih banyak peluang kemitraan publik-swasta untuk meningkatkan citra kultur Korea dan kultur perusahaan Korea,” tutup Seng-ho Jeon, CEO Daewoong Pharmaceutical.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)