7 Kejadian Aneh tentang Ular, Nomor 5 Paling tidak Masuk Akal

Jum'at, 30 Desember 2022 - 21:12 WIB
loading...
A A A
Tanpa ragu, anak lelaki itu membalas menyerang ular kobra itu, dengan menggigitnya pakai gigi sebanyak dua kali. Setelah kejadian itu, orang tua bocah itu membawanya ke rumah sakit, di mana dokter menganggap cedera itu sebagai "gigitan kering" bebas racun yang langka.

Anehnya anak lelaki itu tidak mengalami cedera apa pun. Sebaliknya, ular kobra itu tidak begitu beruntung, mati setelah digigit bocah lelaki itu.



6. Bagaimana Ular Mendesis?
7 Kejadian Aneh tentang Ular, Nomor 5 Paling tidak Masuk Akal


Meski tidak memiliki gigi depan, ular bisa mengeluarkan suara mendesis. Jadi, bagaimana mereka melakukannya? Tidak seperti manusia, yang memposisikan lidahnya di gigi depan untuk mengeluarkan suara "ssss".

Ular menggunakan glotisnya, lubang kecil di bagian bawah mulutnya yang terhubung ke trakea (batang tenggorokan) dan paru-paru tunggalnya. Setiap kali ular bernapas, glotis terbuka, mengeluarkan suara yang menusuk tulang belakang.



7. Kanibalisme Ular
7 Kejadian Aneh tentang Ular, Nomor 5 Paling tidak Masuk Akal


Seorang pria di Georgia menyaksikan pemandangan yang sangat mengerikan, seekor ular raja timur (Lampropeltis getula) menelan ular kayu yang jauh lebih besar (Crotalus horridus). Meskipun tidak sepenuhnya tidak pernah terdengar ular memakan jenisnya sendiri, melihat ular yang lebih kecil memakan yang lebih besar adalah hal yang langka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)