Ilmuwan Beberkan Fakta Menakutkan yang Disembunyikan di Gunung Sinai

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:07 WIB
loading...
A A A
"Ketika saya berada di dunia jihad, kita semua tahu bahwa Gunung Sinai berada di Arab Saudi," kata seorang pria tak dikenal, yang menyembunyikan wajahnya dan menggunakan filter pengubah suara,''

"Orang-orang di luar, bahkan sebagian besar Muslim, tidak tahu bahwa itu ada di sana. Karena kita, pejuang, tidak ingin ada yang tahu tentang itu," imbuhnya.

"Kami semua tahu bahwa pemerintah Saudi menyembunyikannya dan melindunginya dengan keamanan, dan kami semua sepakat dengan itu. Tetapi kami menyembunyikannya, menurut hukum Islam, adalah menyelamatkannya sehingga Anda dapat melihatnya hari ini dan menghargainya," tuturnya seperti dikutip dari Sputnik.

Mauro mengatakan bukti kunci yang mendukung klaimnya itu kini dalam bahaya karena proyek mega-city futuristik senilai USD500 miliar, yang akan dibangun di tahun-tahun mendatang.

"Saudi membangun kota super yang direncanakan seluas 33 kali ukuran New York. Jika kita semua tidak mengambil tindakan, konstruksi Saudi di daerah itu dapat menghancurkan bukti-bukti kunci dan mencegah penggalian untuk masa mendatang yang tak terduga," ujar Mauro.

Pihak berwenang Arab Saudi sendiri sejauh ini belum mengomentari film dokumenter tersebut
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)