Alien Ternyata Paling Suka Nongol di Amerika, Ini Alasannya

Rabu, 24 Mei 2023 - 07:05 WIB
loading...
Alien Ternyata Paling Suka Nongol di Amerika, Ini Alasannya
Total ada 126.094 penampakan alien yang dilaporkan terjadi di Amerika Serikat. Foto/Unsplash/ABC News
A A A
WASHINGTON - Sebuah studi dari BonusFinder menemukan fakta unik, ternyata alien paling suka nongol di Amerika Serikat (AS) ketimbang wilayah lain di dunia. Studi ini menyebutkan fenomena penampakan alien di seluruh dunia, hampir 92% terjadi di Negeri Paman Sam.

Menurut BonusFinder, total ada 126.094 laporan penampakan alien yang terjadi di Amerika Serikat . Wilayah Amerika Serikat yang paling banyak menemukan fenomena alien adalah California tercatat sebanyak 15.480 penampakan alien.

Selanjutnya ada Florida dengan jumlah laporan 7.835 penampakan. Baru sisanya adalah Washington dengan 6.889 laporan, Texas (5.814), dan New York (5.627). Dari jumlah tersebut diketahui alien ternyata memang paling suka muncul di berbagai wilayah di Amerika Serikat.



"Dari berbagai kota itu, Pennsylvania merupakan kota keenam terbanyak dan menjadi kota penampakan alien paling lama sekitar 40 menit setiap kali muncul,” tulis BonusFinder, Rabu (24/5/2023).

Di bawah Amerika Serikat, negara yang juga paling banyak melihat penampakan alien adalah Kanada. Hal ini sebenarnya normal karena Amerika Serikat dan Kanada berdekatan.

Hanya saja jumlah penampakan alien di Kanada tidak sesering di Amerika Serikat. Di Kanada tercatat hanya ada 5.696 laporan penampakan alien.
Alien Ternyata Paling Suka Nongol di Amerika, Ini Alasannya


Setelah Amerika Serikat dan Kanada, negara-negara Eropa juga ikut kedatangan alien. Inggris dan Kanada masing-masing ada di posisi ketiga dan keempat. Di Inggris tercatat ada 3.146 kali penampakan alien sedangkan di Jerman hanya mencapai 200 laporan kehadiran alien.



Nick Pope, analis UFO dari Inggris dikutip Study Finds mengatakan laporan ini bukan berarti menunjukkan kondisi alien semakin sering hadir di bumi. Dia mengatakan lonjakan laporan itu terjadi karena adanya faktor sosial media.

Hal itu membuat orang jadi semakin mudah melaporkan sesuatu hal yang menurut mereka adalah alien. “Padahal bisa saja itu cuma fenomena angkasa yang belum teridentifikasi,” jelas Nick Pope.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)