NASA Bikin Rapat Khusus Bahas 800 Penampakan UFO, Hasilnya?

Jum'at, 02 Juni 2023 - 06:57 WIB
loading...
A A A
All-domain Anomaly Resolution Office (AARO) mengklaim telah mengantongi 800 penampakan UAP selama 27 tahun terakhir. Jurnalis sains Nadia Drake mengatakan, hal ini seperti mencari jarum di tumbukan jerami.

Selama pidato pembukaan dalam audiensi tersebut, anggota tim studi independen UAP menjelaskan, bahwa hambatan terbesar dalam memahami fenomena tak dikenal ialah kurangnya data.

Terkait UAP, Daniel Evans yang merupakan asisten deputi administrator asosiasi untuk penelitian dalam Direktorat Misi Sains NASA mencatat, karena minat publik terhadap UAP sangat tinggi, NASA bertanggung jawab untuk memberikan topik tersebut dengan pengawasan ilmiah yang ketat.



"Pengawasan ilmiah yang ketat itu sangat penting, karena itu kita harus memperluas pemahaman kita tentang dunia sekitar," jelas Evans.

Tidak sampai disitu, Evans juga mengatakan, bahwa penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih luas tentang apa yang ada di udara dan membuat langit lebih aman.

"Adalah kewajiban bangsa ini untuk menentukan apakah fenomena ini berpotensi menimbulkan risiko bagi keselamatan wilayah udara,"tegasnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3891 seconds (0.1#10.140)