Deretan Jet Mentereng Artis Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Senin, 28 Agustus 2023 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Deretan Jet Mentereng Artis Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala


Victoria adalah bintang pop sukses yang menjadi perancang busana, sedangkan David Beckham adalah legenda sepak bola sejati. Jika digabungkan, keduanya tentu memiliki kekayaan fantastis.

Tentu saja kehidupan glamor keluarga Beckham tidak akan lengkap tanpa pesawat pribadi. Victoria dan David memilih membeli Bombardier Challenger 350 senilai USD18 juta atau sekitar Rp273 miliar, untuk bepergian.

11. Brad Pitt

Deretan Jet Mentereng Artis Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala


Brad Pitt seringkali menggunakan jet pribadi. Dia pun membeli jet pribadi Supermarine Spitfire Perang Dunia II seharga USD4 juta atau sekitar Rp61 miliar, untuk koleksinya.

Seperti John Travolta, Brad menyukai penerbangan dan memiliki lisensi pilot sendiri. Sayangnya, dia tidak sering mengeluarkan Spitfire karena disimpan di hanggar di Somerset, Inggris.

12. Angelina Jolie

Angelina Jolie menjatuhkan pilihan pada pesawat pribadi Cirrus SR22 yang memiliki fitur keselamatan mumpuni, senilai USD600.000 atau Rp9,2 miliar.

Cirrus SR22 memiliki parasut internal yang dapat digunakan dalam keadaan darurat, mendaratkan seluruh pesawat dengan aman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)