Deretan Jet Mentereng Artis Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Senin, 28 Agustus 2023 - 10:34 WIB
loading...
Deretan Jet Mentereng Artis Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Pesawat jet pribadi para artis dunia memiliki harga fantastis. (Foto: Investigating.com)
A A A
JAKARTA - Popularitas dan pundi-pundi uang membuat para selebritis dunia berlomba mengangkat gaya hidupnya. Tak hanya fesyen, properti dan mobil-mobil premium, jet pribadi pun dibeli untuk mendukung kesibukannya.

Spek mumpuni lengkap dengan fasilitas serba mewah membuat harga pesawat jet pribadi para artis menjulang tinggi, menyentuh ratusan miliar Rupiah. Harga pesawat pribadi para artis ini tak kalah dari jet-jet tempur milik negara maju sekelas Amerika dan Rusia.

Mereka meyakini pesawat jet mewah ini tak sekadar mendukung gaya hidup dan operasional harian, tapi juga investasi jangka panjang. Hitungan ini ternyata tak salah lantaran harganya semakin tinggi saat dijual lantaran label pernah dipakai artis terkenal .

Dikutip dari Investigating.com, Senin (28/8/2023) berikut deretan pesawat jet pribadi para artis.

1. Jim Carrey

Deretan Jet Mentereng Artis Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala


Jim Carrey memilih model pesawat jet pribadi berjenis Gulfstream V. Dia harus merogoh kocek sekitar USD59 juta atau setara Rp902 miliar untuk membeli pesawat ini pada 2015.



Jim memilih menggunakan jet pribadi lantaran terlalu berisiko menggunakan pesawat komersil biasa untuk bepergian. Tampangnya yang terkenal membuatnya repot jika harus ke bandara dan bertemu banyak orang. Ditambah lagi paparazi selalu menantikan kehadirannya di setiap momen. Kondisi dikerubuti para penggemar dan paparazzi tentu akan menambah stres aktor yang punya jadwal pada ini.

2. Jackie Chan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)