Senasib dokter Lois, Mereka yang Ditangkap karena Klaim Covid-19 Tidak Ada

Selasa, 13 Juli 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Sosok yang percaya akan teori bumi datar itu akhirnya dipenjara ketika mengklaim bahwa virus corona tidak akan bertahan di studio yoga miliknya. Dia mengklaim suhu panas yang ada di studio yoga miliknya akan memusnahkan virus tersebut.

Dr Thomas Brennan, Amerika Serikat
Senasib dokter Lois, Mereka yang Ditangkap karena Klaim Covid-19 Tidak Ada


Seorang dosen dari Michigan University dan Ferris State University, Dr Thomas Brennan terpaksa berurusan dengan polisi karena menggugat keberadaan Covid-19. Dia malah mengatakan bahwa menggunakan masker merupakan ritual setan dan proses dehumanisasi.

Provokasi yang dilakukan Dr Thomas Brennan disuarakan melalui Twitter. Tidak hanya itu setiap kali ada di webinar mengenai Covid-19 dia selalu berusaha hadir dengan menggunakan nama-nama yang berbeda dan bersuara negatif tentang Covid-19. Dia bahkan sudah dipecat dari Ferris State University karena ulahnya itu.

Daniel Ray Stubblefield, Amerika Serikat
Senasib dokter Lois, Mereka yang Ditangkap karena Klaim Covid-19 Tidak Ada


Di antara daftar di atas, nama Daniel Ray Stubblefield merupakan sosok yang paling lama menerima hukuman penjara. Pria Amerika Serikat itu dipenjara selama dua tahun. Tidak percaya pada Covid-19, Daniel Ray Stubblefield justru sengaja memprovokasi warga sekitar dengan kerap meludahi banyak orang dan mengaku terkena Covid-19. Namun aksinya berakhir ketika melakukan hal yang sama pada seorang polisi.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)