Hewan Paling Rakus di Dunia, Nomor 6 Bermanfaat Mengurangi Pencemaran Lingkungan

Sabtu, 05 Maret 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Ulat juga termasuk salah satu hewan paling rakus di dunia, meskipun termasuk hewan paling kecil di dunia. Makanya, Ulat memiliki julukan Eating Machine karena selama hidup akan terus memakan dedaunan di sekitarnya dengan sangat rakus.

Ulat mampu menghabiskan dedaunan dalam satu pohon. Dalam waktu 2 bulan badan Ulat akan membesar 1.000 kali. Ini merupakan persiapan ulat untuk menjadi kepompong sampai menjadi kupu-kupu.



4. Babi
Hewan Paling Rakus di Dunia, Nomor 6 Bermanfaat Mengurangi Pencemaran Lingkungan


Babi memiliki sifat yang sangat rakus, sekaligus punya pola makan yang aneh, jika tidak ingin dibilang jorok. Babi jika sudah kenyang akan memuntahkan makanan di perutnya, kemudian dimakan lagi hanya untuk memuaskan nafsu makannya saja.

Babi juga suka mengencingi makanannya kemudian baru dia makan. Bahkan, Babi akan memakan kotorannya ataupun kotoran hewan jika tak di beri makan dalam kurun waktu tertentu.



5. Hiu Macan
Hewan Paling Rakus di Dunia, Nomor 6 Bermanfaat Mengurangi Pencemaran Lingkungan


Hiu Macan terkenal sebagai hewan yang buas dan sanggap memakan apa pun yang ada di depannya. Bahkan dalam suatu penelitian, pernah ditemukan pecahan perlengkapan perang di dalam perut Hiu Macan.

Hiu Macan kadang menggigit sesuatu yang mustahil bisa kunyah. Sifat rakus Hiu Macan ini telah dimulai sebelum terlahir ke dunia bawah laut. Di dalam perut ibunya, mereka saling lahap satu sama lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)