5 Ramalan Kiamat Versi Stephen Hawking, Nomor Terakhir Ulah Donald Trump

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:42 WIB
loading...
5 Ramalan Kiamat Versi Stephen Hawking, Nomor Terakhir Ulah Donald Trump
Stephen Hawking, fisikawan terkenal asal Inggris yang memiliki prestasi luar biasa di bidang sains. Foto DOK SIndonews
A A A
JAKARTA - Stephen Hawking, fisikawan terkenal asal Inggris yang memiliki prestasi luar biasa di bidang sains. Namun tidak sedikit yang mengetahui bahwa fisikawan ini sempat meramal masa depan tentang umat manusia dan Bumi.

Melansir dari geekwire, Stephen Hawking memang telah meninggal pada 14 Maret 2018 lalu, namun dia telah berkali kali memperingatkan bahwa Bumi bisa hancur dan hanya memiliki beberapa tahun lagi bisa bertahan.

Baca juga : 3 Penemuan Penting Stephen Hawking

Beberapa pendapat tentang ramalan kiamatnya ini sering diutarakan oleh Stephen Hawking. Namun ini memang hanyalah prediksi manusia yang belum tentu terjamin kebenarannya.

Berikut lima ramalah kiamat Versi Stephen Hawking :

1. Bumi Hanya Memiliki Usia 100 Tahun Lagi

Dalam ramalan Stephen Hawking ini menjelaskan bahwa Bumi akan mengalami perubahan iklim, serangan asteroid, epidemi dan pertumbuhan populasi manusia yang terus meningkat.

Hal ini didasarkan pada kondisi bumi saat itu yang memang sering terjadi pemanasan global atau global warming, dan pertumbuhan manusia yang pesat. Hal ini diprediksikan oleh Hawking pada 2016 lalu.

2. Bumi akan Bersinar Merah dan Akan Menjadi Sepanas Venus

Stephen Hawking sempat mengungkapkan bahwa umat manusia berada dalam titik kritis. Dimana akan terjadi pemanasan global yang buruk sehingga membuat Bumi menjadi sangat panas seperti Venus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)