5 Ramalan Kiamat Versi Stephen Hawking, Nomor Terakhir Ulah Donald Trump

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:42 WIB
loading...
A A A
Suhunya diperkirakan mencapai 250 derajat celcius disertai dengan hujan asam sulfat. Venus yang merupakan planet kedua terdekat dari Matahari memang tidak memiliki kehidupan karena suhu planetnya yang ekstrem.

Menurut Hawking, keserakahan umat manusialah yang menyebabkan pemanasan global terjadi. Sehingga menurutnya lebih baik tinggalkan Bumi yang sudah mulai rusak ini.

3. Bumi Tidak Mampu Menampung Pertumbuhan Penduduk Pada 2600

Pada forum tahunan dimana para ilmuwan berkumpul untuk berbagi ide tentang sains dan teknologi. Stephen Hawking mengatakan bahwa pada tahun 2600 populasi global yang selalu meningkat setiap 40 tahun ini akan mencapai batasnya.

Pertumbuhan eksponensial ini tidak bisa berlanjut ke milenium selanjutnya, penduduk yang padat ini juga akan banyak memiliki banyak kebutuhan seperti tempat tinggal, makanan dan lain sebagainya yang tidak akan cukup bila hanya terus memanfaatkan Bumi.

Baca juga : Ini 4 Prediksi Kiamat Stephen Hawking, Nomor 3 Bikin Merinding

4. Robot akan Menggantikan Manusia

Munculnya robot dengan kecerdasan tinggi (Artificial Intelligence) AI telah menjadi kekhawatiran Stephen Hawking pada tahun 2017 lalu.

Dia percaya bahwa perkembangan robot ini akan mencapai titik dimana akan membentuk sebuah kehidupan yang baru dan mengungguli kecerdasan manusia.Sehingga manusia saat itu akan tergantikan dari seleksi alam yang terjadi.

5. Donald Trump Menjadi Penyebabnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)