Dorong Peran Jurnal Ilmiah, UBL Memenangkan Hibah Detasering 2020

Senin, 05 Oktober 2020 - 18:25 WIB
loading...
A A A
6. Program Pembelajaran - Pelatihan pembuatan materi pembelajaran daring (video, dll) diusulkan oleh Hadion Wijoyo, SE.,SH.,S.Sos.,MH.,MM.,Ak (STMIK Dharmapala Riau)

7. Program Pembelajaran - Pelatihan metode pembelajaran (SCL,PBL, Blended Learning, Flipped learning, dll) dan evaluasi pembelajaran diusulkan oleh Prof. Dr. Sudarmin, M. Si dari (Universitas Negeri Semarang).

Pelaksanaan kegiatan Detasering tersebut akan dimulai pada Oktober hingga November 2020.
Dr. Ir. Wendi Usino, M.sc., M.M selaku Rektor Universitas Budi Luhur menyatakan bahwa ini merupakan sebuah pengalaman berharga bagi kampus Budi Luhur.

“Allhamdulilah Universitas Budi Luhur berhasil menerima hibah Detasering 2020, ini merupakan sebuah kesempatan untuk mendapatkan pembelajaran dan pengalaman yang berharga, berkenaan dengan peningkatan pengelolaan jurnal dan pengelolaan pembelajaran, mudah-mudahan dengan adanya program ini dapat meningkatkan prestasi Budi Luhur.” Kata Rektor.

Selamat untuk Universitas Budi Luhur (UBL) sudah berhasil mendapat Hibah Pertisas untuk peningkatan Proses Pembelajaran dan Pengelolaan Jurnal. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dapat diikuti oleh segenap civitas akademika Universitas Budi Luhur.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)