Si Pembunuh Kenikmatan, Ini Penyebab Kematian Setelah Berhubungan Seksual

Senin, 21 Februari 2022 - 08:42 WIB
loading...
A A A
Kasus lainnya disebabkan oleh kelainan anatomi seperti kardiomiopati. Ini adalah penyakit otot jantung yang membuat jantung sulit memompa darah ke seluruh tubuh, atau kelompok kondisi genetik yang langka.
Si Pembunuh Kenikmatan, Ini Penyebab Kematian Setelah Berhubungan Seksual


Secara keseluruhan kasus kematian selama atau satu jam setelah berhubungan seksual sangat rendah atau sekitar 0,6% dari semua kasus kematian mendadak. Dalam kebanyakan kasus, kematian tersebut disebabkan kelebihan fisik selama atau setelah aktivitas seksual.

Selain itu, ditemukan juga akibat penggunaan obat resep tertentu dan penggunaan obat-obatan terlarang seperti kokain. Jadi sangat penting untuk melakukan hubungan seksual secara sehat agar tidak menimbulkan risiko yang membahayakan jiwa.



Sebab, aktivitas seksual memiliki efek fisik dan psikologis yang sangat baik, akibat adanya pelepasan hormon oksitosin, yang disebut hormon cinta. Aktivitas seksual yang sehat mampu mengurangi tekanan darah tinggi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu tidur lebih nyenyak, dan mengurangi stres.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)