Teknologi yang Bisa Memastikan Pola Hidup Sehat

Selasa, 18 Oktober 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
5. Tidur yang Berkualitas

Istirahat menjadi bagian penting dalam pola hidup seimbang. Tidur membantu menjaga pikiran dan tubuh Anda tetap sehat. Orang dewasa membutuhkan waktu tidur sekitar 7 – 8 jam. Tetapi tidur yang cukup bukan hanya pada durasinya saja, tetapi juga kualitasnya.

Venu Sq 2 dilengkapi dengan fitur Garmin Sleep Tracking yang bisa memantau kualitas tidur Anda. Fitur ini menyajikan informasi yang lengkap seperti skor tidur, rincian tahapan tidur, Pulse Ox2, pernapasan dan informasi tambahan untuk membantu meningkatkan kualitas tidur.

Informasi ini diperoleh dari kombinasi data detak jantung, variabilitas detak jantung dan pergerakan tubuh. Informasi usia yang dimasukkan saat pengaturan awal juga berguna untuk menganalisis dan meningkatkan kemampuan fitur Sleep Tracking.

Skor tidur diberikan dari 0-100. Smartwatch juga memberikan insight tambahan yang dipersonalisasi dari data aktivitas dan gaya hidup Anda sehari-hari. Insight ini akan membantu Anda memahami bagaimana faktor-faktor seperti tingkat stres, pola aktivitas dan waktu tidur akan mempengaruhi kualitas tidur Anda.

Tetap bugar menjelang liburan tahun baru dengan Garmin Venu Sq 2. Smartwatch terbaru dari Garmin ini tersedia di Garmin Official Online Stores dan Garmin Brand Stores Offline dengan harga mulai dari Rp 3.329.000.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)