10 Pembunuh Berantai Kanibal Paling Kejam, Nomor 5 Simpan 1 Ton Potongan Tubuh Korban

Selasa, 20 Juni 2023 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Dikenal sebagai Pembunuh Sungai Genesee, Arthur John Shawcross adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang aktif di Rochester, New York.



Dia pertama kali mulai membunuh pada tahun 1972. Kemudian dia mulai membunuh lebih banyak korban pada tahun 1988 dan 1989 telah dibebaskan lebih awal yang menimbulkan kritik terhadap sistem peradilan. Dia membunuh total 14 orang. Arthur juga membunuh sepuluh pelacur serta memutilasi tubuh mereka.

4.Ottis Toole
10 Pembunuh Berantai Kanibal Paling Kejam, Nomor 5 Simpan 1 Ton Potongan Tubuh Korban

Foto/vocal.media

Pembunuh berantai Ottis Elwood Toole dihukum karena enam tuduhan pembunuhan berjumlah ratusan. Sadisnya dalam aksinya Toole dikabarkan sangat menikmati memakan tulang rusuk korbannya dan meminum darah mereka.

Karena aksinya tersebut, Toole djatuhi hukuman mati. Namun sebelum dirinya menjalani hukuman itu, dia meninggal di selnya karena sirosis pada usia 49 tahun.

5.Jeffrey Dahmer
10 Pembunuh Berantai Kanibal Paling Kejam, Nomor 5 Simpan 1 Ton Potongan Tubuh Korban

Foto/vocal.media

Dikenal sebagai Kanibal Milwaukee, dia adalah seorang pembunuh berantai Amerika dan pelanggar seks yang memperkosa, membunuh, dan memotong-motong 17 pria dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991

Dalam menjalankan aksinya Dahmer biasanya akan memikat anak laki-laki ke apartemennya, membius mereka sebelum mencekik nya dan berhubungan seks dengan mayat mereka. Kemudian dia akan memotong-motong tubuh mereka dan terkadang memakannya.

Ketika polisi tiba di apartemennya, mereka menemukan bagian tubuh yang terpotong-potong di mana-mana, furnitur kerangka, foto telanjang, pria yang sudah meninggal, dan satu ton bagian tubuh di lemari es.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)