Kapal Selam AS Dilaporkan Bertemu Benda Misterius, Bergerak Lebih Cepat dari Suara

Sabtu, 30 Desember 2023 - 21:00 WIB
loading...
A A A
McGwire memiliki pengalaman luas di Angkatan Laut dan telah melakukan pekerjaan dengan frekuensi radio terklasifikasi. McGwire juga pernah menjadi perwira intelijen dengan tingkat keamanan tinggi dan memiliki gelar doktor dari Brown University.



Meskipun ceritanya aneh, pernyataan McGwire mencerminkan video tahun 2021 yang menunjukkan personel Angkatan Laut Amerika Serikat mengalami pertemuan dekat dengan objek terbang tak dikenal (UFO). Objek itu difilmkan oleh kamera di atas USS Omaha saat berlayar di lepas pantai San Diego pada bulan Juli 2019.

Dua anggota kru yang tidak dikenal terdengar berseru,”Wow, itu menyembur.” Ungkapan tersebut dilontarkan setelah benda berbentuk mirip bola tersebut melakukan penerbangan terkendali di atas lautan, kemudian menyembur ke laut dan menghilang di bawah air.

Mereka merekam objek tersebut melakukan penerbangan terkendali di atas air untuk jangka waktu cukup lama sebelum akhirnya masuk ke dalam laut. Pembuat film investigasi Jeremy Corbell membagikan rekaman tersebut di Mystery Wire.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)