Sejarah Terbentuknya 12 Zodiak dalam Horoskop

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Taurus
Taurus, konstelasi kedua, dilambangkan dengan banteng yang mewakili kesuburan. Taurus diperintah oleh planet Venus.

Gemini
Gemini, tanda astrologi ketiga, diwakili oleh dua saudara kembar, yang melambangkan dualitas, keterbukaan batin, dan antagonisme tubuh dan jiwa. Tanda itu diperintah oleh planet Merkurius.

Cancer
Cancer, tanda astrologi keempat, melambangkan keluarga. Kanker diwakili oleh kepiting dan diperintah oleh Bulan.

Leo
Leo adalah tanda astrologi kelima, melambangkan kekuatan kehidupan. Leo, yang diwakili oleh singa jantan, diperintah oleh Matahari.

Virgo
Virgo adalah tanda astrologi keenam, melambangkan persalinan. Virgo diperintah oleh dewa Merkurius dan diwakili sebagai seorang wanita. Karena itu, Virgo telah dikaitkan dengan berbagai dewi, seperti Artemis dan Aphrodite. Dalam mitologi Yunani rasi bintang diwakili oleh dewi Astrea.

Libra
Tanda astrologi ketujuh melambangkan harmoni. Libra, yang diwakili oleh timbangan keadilan, diperintah oleh Venus.

Scorpio
Tanda astrologi kedelapan, Scorpio, diwakili oleh kalajengking. Makhluk itu melambangkan kehancuran dan kelahiran kembali; konstelasi diperintah oleh planet Mars dan Pluto.

Sagitarius
Sagitarius, tanda astrologi kesembilan, melambangkan kesadaran yang lebih tinggi. Tanda, yang diwakili oleh panah pemanah, diperintah oleh Jupiter.

Capricornus
Capricon, tanda astrologi kesepuluh, diwakili oleh seekor kambing yang melambangkan kebijaksanaan. Capricorn diperintah oleh dewa Saturnus.
Sejarah Terbentuknya 12 Zodiak dalam Horoskop


Aquarius
Tanda astrologi kesebelas, Aquarius melambangkan revolusi dan kebijaksanaan. Aquarius, yang diwakili oleh pembawa air, secara tradisional diperintah oleh planet Saturnus, tetapi sejak itu bergeser ke planet Uranus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)